UKM ECC Siap Rampingkan Empat Metode Belajar Bahasa Asing!!!

Berita Info Akademik

Kemampuan berbahasa asing, khususnya bahasa inggris dewasa ini menjadi kebutuhan semua orang yang tidak dapat dihindari. Utamanya Mahasiswa, untuk mengeksplorasi bakat dan menjangkau pengetahuan dengan lebih luas, bahasa asing perlu dikuasai.
Selama beberapa periode, STAI Al Fithrah getol menggodok kemampuan mahasiswanya untuk mampu berbahasa asing dan memiliki daya saing yang unggul di dunia internasional. Bakat dan kemauan mahasiswa untuk bisa berbahasa inggris diwadahi dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Conversation Course atau yang lebih akrab disapa UKM ECC.

“ECC dihadarkan bukan hanya untuk mereka yang sudah bisa berbahasa Inggris, melainkan untuk siapapun yang mau dan bersungguh-sungguh belajar bahasa Inggris”.
“Dan sampai hari ini, ECC terus berupaya menghadirkan metode belajar yang mudah dan menyenangkan. sehingga, penguasaan bahasa asing tidak tampak sebagai “momok” yang menakutkan sebagaimana di pikirkan banyak orang. Maka dengan dirilisnya buku Simple Book ini, kami berharap bahasa inggris bisa dipelajari dengan lebih mudah dan asyik” tandas Lailatul Fauziah selaku ketua UKM ECC STAI Al Fithrah Surabaya.

Leave a Reply