litapdimas kemenag

Tingkatkan Jumlah Penerima Hibah Litapdimas Kemenag 2024, LPPM IAF Adakan Dialog Interaktif

1 minute, 18 seconds Read

Tahun 2023 menandai babak baru yang menarik bagi Institut Al Fithrah (IAF) Surabaya. Dalam satu tonggak bersejarah, para dosen IAF berhasil meraih dana bantuan penelitian yang dikenal sebagai Litapdimas. Ini menjadi prestasi luar biasa karena sebanyak delapan dosen IAF menjadi penerima hibah penelitian pada tahun tersebut. Antusiasme ini menjadi pemicu semangat bagi IAF Surabaya, yang optimistis bahwa tahun 2024 akan membawa lebih banyak lagi kesuksesan bagi para dosen dalam meraih dana Litapdimas.

Dalam upayanya untuk lebih menggairahkan semangat penelitian, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IAF mengambil inisiatif dengan menyelenggarakan dialog interaktif. Dialog ini menjadi wahana bagi dosen-dosen yang berminat mendaftar sebagai penerima hibah pada tahun berikutnya. Selama acara ini, LPPM tidak hanya memberikan informasi terkait proses pendaftaran dan kriteria pemilihan, tetapi juga mengajak para penerima hibah tahun 2023 untuk berbagi trik dan tips praktis dalam penulisan proposal agar dapat lolos dari reviewer.

Dialog interaktif tidak hanya memberikan platform bagi dosen untuk mendapatkan wawasan lebih dalam terkait Litapdimas, tetapi juga menjadi ajang untuk membangun sinergi di antara mereka. Dalam suasana kolaboratif, peserta merasa terinspirasi untuk bersama-sama mengembangkan ide-ide penelitian yang berkualitas. Pengalaman dan pengetahuan yang dibagikan oleh para penerima hibah sebelumnya menjadi aset berharga yang dapat membimbing dan memotivasi dosen-dosen lainnya.

Acara diakhiri dengan keyakinan penuh dari para peserta untuk bersinergi dan berkolaborasi secara aktif. Mereka merasa lebih siap dan terbuka untuk berbagi pengalaman dalam proses penulisan proposal yang akan mereka submit pada laman Litapdimas Kementerian Agama. Tidak hanya menciptakan hubungan yang kuat di antara para dosen, tetapi juga meningkatkan potensi IAF Surabaya dalam meraih kesuksesan di dunia penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan.

author

Kampus Al Fithrah

Institut Al Fithrah Surabaya. Mendalamkan Spiritualitas Meluaskan Intelektualitas.

Similar Posts

lowongan dosen IAF