LPPM STAI Al Fithrah mengadakan sosialisasi Litapdimas Kemenag

0 minutes, 43 seconds Read

Jumat (08/09/2022) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STAI Al Fithrah Surabaya mengadakan sosialisasi Litapdimas Kemenag. Acara ini dilaksanakan di ruang rapat STAI Al Fithrah Surabaya yang dihadiri oleh WAKA III, Dr. Chafid Wahyudi, M.Fil.I. LPM, Mohamad Anas, M.Th.I. LPPM, Moh. Arifin, M.SEI. dan seluruh dosen STAI Al Fithrah. LPPM STAI Al Fithrah berharap agar semua dosen bisa memanfaatkan program bantuan Litapdimas Kemenag untuk mendukung tercapainya tridharma bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Acara tersebut juga membahas tips and triks yang di isi oleh dosen STAI Al Fithrah yag lolos di Litapdimas tahun 2020 yaitu Abdul Mun’im Cholil,M.Ag. harapannya proposal yang diajukan kepada Litapdimas bisa diterima, disamping itu terdapat Sosialisasi perubahan pedoman penelitian dan pengabdian masyarakat internal. Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam penyusunan proposal dan laporan penelitian dan pengabdian masyarakat internal yang mengacu pada buku pedoman.

author

Al-Fithrah

STAI Al Fithrah adalah Perguruan Tinggi Islam di Surabaya Utara yang sedang berkembang. Didirikan oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqy bersama dengan para pakar pendidikan seperti Prof. Dr. H. Soefjan Tsauri, M.Sc (Peneliti Senior LIPI Jakarta) dan para pakar pendidikan lainnya pada tahun 2007. Pertama kali didirikan perguruan tinggi ini bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Al Fithrah berdasar SK No. DJ.I/495/2007 dan kemudian berkembang serta berubah status menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah pada tahun 2010.

Similar Posts