manajemen Pendidikan Islam open talk

Himaprodi Manajemen Pendidikan Islam Adakan Agenda Kegiatan “Open Talk”

1 minute, 19 seconds Read

Kamis, 1 Desember 2022 Pengurus Himaprodi Manajemen Pendidikan Islam mengadakan agenda kegiatan “Open Talk” yang di ambil langsung oleh Devisi Hubungan Mahasiswa Masyarakat dan Sosial (HUMMSOS) dengan mencomot tema“Temukan Solusi dan Inspirasi, Wujudkan Solidaritas dan Loyalitas tanpa batas”.

Acara diawali dengan tawassul Fatihah yang dipimpin oleh mas Sofi Maulana selaku wakil Himaprodi MPI, setelah pembacaan surat Fatihah dilanjut dengan para mahasiswa mahasiswi diperkenankan  untuk menyuarakan keluh kesah yang mereka jalani selama berada di prodi Manajemen Pendidikan Islam ini. Kemudian dilanjut dengan sesi kotak aspirasi yang ditujukan kepada Himaprodi Manajemen Pendidikan Islam untuk program kedepannya Himaprodi MPI.

kegiatan open talk manajemen pendidikan islam

Open Talk ditujukan kepada semua mahasiswa dan mahasiswi Prodi MPI. Agenda ini ditujukan kepada mahasiswa mahasiswi semester 1, 3 dan 5 secara ber-urutan. Dengan Closing statement yang di berikan oleh Ketua HMP MPI bahwa “Perlunya solidaritas yang diciptakan untuk mencetak generasi yang saling akrab, dan juga kompeten dalam persaingan, sehingga dapat menciptakan Keadaan yang Solid kepada sesama”.

Sekilas Tentang Al Fithrah

STAI Al Fithrah adalah Perguruan Tinggi Islam di Surabaya Utara yang sedang berkembang. Didirikan oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqy bersama dengan para pakar pendidikan seperti Prof. Dr. H. Soefjan Tsauri, M.Sc (Peneliti Senior LIPI Jakarta) dan para pakar pendidikan lainnya pada tahun 2007. Pertama kali didirikan perguruan tinggi ini bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Al Fithrah. Berdasar SK No. DJ.I/495/2007 dan kemudian berkembang serta berubah status menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah pada tahun 2010. Saat ini, STAI Al Fithrah mempunyai dua jurusan dan tiga program studi. Ke depan akan dibuka prodi-prodi baru sesuai dengan perkembangan. Dan dalam kurun waktu 20 tahun diharapkan sudah berubah menjadi Universitas Islam Al Fithrah.

author

Al-Fithrah

STAI Al Fithrah adalah Perguruan Tinggi Islam di Surabaya Utara yang sedang berkembang. Didirikan oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqy bersama dengan para pakar pendidikan seperti Prof. Dr. H. Soefjan Tsauri, M.Sc (Peneliti Senior LIPI Jakarta) dan para pakar pendidikan lainnya pada tahun 2007. Pertama kali didirikan perguruan tinggi ini bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Al Fithrah berdasar SK No. DJ.I/495/2007 dan kemudian berkembang serta berubah status menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah pada tahun 2010.

Similar Posts