DIALOG INTERAKTIF SOSIALISASI JUKNIS DAN SUBMIT LITAPDIMAS

Dialog Interaktif Sosialisasi Juknis Dan Submit Litapdimas 2024

1 minute, 15 seconds Read

Pada hari Rabu, 17 Januari 2024, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Al Fithrah (IAF) Surabaya menggelar sebuah kegiatan yang sangat berarti bagi perkembangan akademik, yakni Dialog Interaktif mengenai Juknis dan Submit Litapdimas 2024. Kegiatan ini diselenggarakan secara offline di ruang meeting IAF Surabaya dan diresmikan oleh sosok yang sangat dihormati, yaitu Rektor IAF Surabaya, Dr. H. Rosyidi, M.Fil.I.

Dalam sambutannya, Rektor Rosyidi menekankan pentingnya pelaksanaan tridharma perguruan tinggi sebagai tanggung jawab bersama. Beliau memberi perhatian khusus pada aspek penelitian, menyatakan bahwa para dosen IAF Surabaya harus memiliki orientasi pada output penelitian. Dengan tegas, Rektor mengajak seluruh dosen untuk bersiap-siap menghadapi litapdimas, suatu ajang penting yang menuntut kesiapan dalam menyusun proposal penelitian.

Kemudian, Ketua LPPM IAF Surabaya, Mo. Arifin, M.SEI, turut memberikan arahan yang mendorong perubahan positif dalam paradigma penelitian dan pengabdian para dosen. Arifin menyatakan bahwa sudah waktunya para dosen bermetamorfosa ke arah yang lebih baik dalam bidang penelitian dan pengabdian. Ia menginformasikan bahwa dukungan dana internal dan eksternal sudah tersedia, dan kini tugas dosen IAF Surabaya adalah memanfaatkan momentum tersebut sebaik-baiknya.

Harapannya, dengan adanya program ini, jumlah dosen IAF Surabaya yang mengirimkan proposal penelitian ke Litapdimas akan melampaui 50% dari total dosen tetap di institusi tersebut. Dengan semangat yang membara, para dosen diharapkan dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan kontribusi mereka dalam dunia penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sejalan dengan visi dan misi IAF Surabaya. Semua peserta diundang untuk meresapi momentum penting ini, menumbuhkan semangat penelitian, dan memperkaya wawasan akademis di tengah-tengah Institut Al Fithrah yang berkembang pesat.

# Dialog Interaktif

author

Kampus Al Fithrah

Institut Al Fithrah Surabaya. Mendalamkan Spiritualitas Meluaskan Intelektualitas.

Similar Posts

lowongan dosen IAF