Prodi MPI Menyelesaikan Studi Dengan Tujuh Semester

Delapan Mahasiswa Prodi MPI Menyelesaikan Studi Dengan Tujuh Semester

1 minute, 15 seconds Read

Sabtu  24 Juni 2023 Stai Al Fithrah melaksanakan yudisium I. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yudisium stai al fithrah kali ini dilaksanakan dua kali, yudisium I ditujukan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi Tujuh Semester dan yudisium II ditujukan kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya delapan semester.

Tujuan dilaksanakannya yudisium I ini tentunya sebagai motivasi bagi mahasiswa lain agar bisa mengikuti teman-temannya yaitu bisa melaksanakan studi hanya dengan tujuh semester. Harapan kedepannya semua mahasiswa STAI Al Fithrah bisa menyelesaikan studi hanya dengan tujuh semester saja.

Adapun mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam yang berhasil menyelesaikan masa studinya selama tujuh Semester yaitu: M. Agung Saputra, M. Syaroful Anam, Adriansyah Syamsuddin, Abd. Mujib, Nur Fitri Arifah, Nurul Hidayanti, Nur Qomariyah, dan Via Nur Azizah. Untuk yudisium II rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober yang dilanjut dengan acara wisuda.

STAI Al Fithrah adalah Perguruan Tinggi Islam di Surabaya Utara yang sedang berkembang. Didirikan oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqy bersama dengan para pakar pendidikan seperti Prof. Dr. H. Soefjan Tsauri, M.Sc (Peneliti Senior LIPI Jakarta) dan para pakar pendidikan lainnya pada tahun 2007. Pertama kali didirikan perguruan tinggi ini bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Al Fithrah berdasar SK No. DJ.I/495/2007 dan kemudian berkembang serta berubah status menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah pada tahun 2010. Saat ini, STAI Al Fithrah mempunyai dua jurusan dan lima program studi. Ke depan akan dibuka prodi-prodi baru sesuai dengan perkembangan dan dalam kurun waktu 20 tahun diharapkan sudah berubah menjadi Universitas Islam Al Fithrah.

author

Kampus Al Fithrah

Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah Surabaya. Mendalamkan Spiritualitas Meluaskan Intelektualitas.

Similar Posts