Kampus Al Fithrah Berbagi dengan Warga Terdampak Covid 19

0 minutes, 36 seconds Read

STAI Al Fithrah bekerjasama dengan Gerakan Wakaf Indonesia (GWI) mengadakan bakti sosial bagi warga terdampal Covid19 di sekitar jalan Kedinding Lor.
Acara ini dilaksanakan pada hari Ahad, 3 Mei 2020. Acara ini juga merupakan Program Tri Dharma Perguruan Tinggi STAI Al Fithrah dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kesuksesan acara ini juga tidak dapat dipisahkan dari peran serta para volunteer (relawan) sebanyak 26 orang, terdiri dari Dosen, Mahasiswa, Alumni dan Masyarakat Umum. Bantuan diberikan kepada Pengurus Pondok Pesantren, dan Takmir Masjid. Selain itu juga kepada PKL yang berada di sepanjang jalan Kedinding Lor, tukang becak, tambal ban, tukang parkir, pengamen dan pengemis, dll. Insya Allah bingkisan-bingkisan itu diterima oleh orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Semoga pengabdian masyarakat penuh berkah, bisa bermanfaat bagi penerima.
.

fb : gerakanwakafindonesia, situs@GerakanWakafId

#staialfithrah

author

Al-Fithrah

STAI Al Fithrah adalah Perguruan Tinggi Islam di Surabaya Utara yang sedang berkembang. Didirikan oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqy bersama dengan para pakar pendidikan seperti Prof. Dr. H. Soefjan Tsauri, M.Sc (Peneliti Senior LIPI Jakarta) dan para pakar pendidikan lainnya pada tahun 2007. Pertama kali didirikan perguruan tinggi ini bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Al Fithrah berdasar SK No. DJ.I/495/2007 dan kemudian berkembang serta berubah status menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah pada tahun 2010.

Similar Posts