Ikatan Seni Kampus Al Fithrah

1 minute, 6 seconds Read

“ISKA” adalah organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Seni Kampus Al Fithrah. UKM ISKA sendiri ialah organisasi mahasiswa yang berkecimpung dalam bidang kesenian.

UKM ISKA dicetuskan pada tanggal 31 Februari 2018, oleh Ustadz Abdurrachman atau biasanya akrab dengan sapaan “cak Aab”, beliau adalah adik daripada ustadz Qunawi.
UKM ini memiliki

Visi
“mewujudkan generasi pemuda yang berjiwa seni mampu berkarya dan berkreasi”, dan

Misi
“mengharumkan nama kampus STAI Al Fithah dengan bakat yang kita miliki”,

Dalam Unit Kegiatan Mahasiswa ini kami lebih bergerak dalam bidang kesenian. Dengan pelatihan yang sudah berjalan selama 2 tahun terakhir di bidang kaligrafi dan menggambar, yang mana di bidang kaligrafi diampu oleh cak Aab sendiri dan saya selaku ketua UKM, sedangkan di bidang menggambar diampu oleh Mbak Lailatul Fasikhah selaku senior di UKM ini. Melihat di kampus kita ini terkesan sangat minim dengan hal-hal yang berbau seni. Bahkan yang religi pun semacam kaligrafi hampir sama sekali kami tidak ditemukan.

Dengan adanya UKM ini kami ingin mengumpulkan para generasi muda pecinta seni, mampu berkarya, berkreasi dan diharapkan dapat mengembangkan serta mengharumkan nama kampus STAI Al Fitrah untuk kedepannya.

Kami tidak memilah-milah apakah ia bisa atau tidak, yang terpenting adalah kita akan belajar bersama, berusaha bersama sampai kita dapat mengharumkan nama Kampus bersama-sama.

Maka dari itu, tunggu apa lagi??? ayo bergabung dengan UKM ISKA
Daftarkan dirimu sekarang…!!! 😊

author

Kampus Al Fithrah

Institut Al Fithrah Surabaya. Mendalamkan Spiritualitas Meluaskan Intelektualitas.

Similar Posts

lowongan dosen IAF