DPL Kunjungi Mahasiswa Peserta KKN di Pasuruan

0 minutes, 23 seconds Read

Hari Selasa, 28 Maret 2017 yang merupakan pekan kedua pelaksanaan KKN Mahasiswa STAI Al Fithrah di Pasuruan, para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) melakukan kunjungan lapangan. Dalam kesempatan ini dosen melakukan dialog secara langsung dan intensif dengan peserta KKN mengenai proses KKN yang telah hampir 2 pekan berlangsung sekaligus pelaporan dan arahan terkait rencana kegiatan pekan berikutnya.

Kunjungan lapangan oleh DPL ini dijadwalkan setiap pekan sekali sebagai bentuk pendampingan demi menyukseskan pelaksanaan KKN mahasiswa yang akan berakhir pada pertengahan maret mendatang.

author

Al-Fithrah

STAI Al Fithrah adalah Perguruan Tinggi Islam di Surabaya Utara yang sedang berkembang. Didirikan oleh Hadrotus Syaikh KH. Achmad Asrori Al Ishaqy bersama dengan para pakar pendidikan seperti Prof. Dr. H. Soefjan Tsauri, M.Sc (Peneliti Senior LIPI Jakarta) dan para pakar pendidikan lainnya pada tahun 2007. Pertama kali didirikan perguruan tinggi ini bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Al Fithrah berdasar SK No. DJ.I/495/2007 dan kemudian berkembang serta berubah status menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Al Fithrah pada tahun 2010.

Similar Posts