Perubahan Sistem Transaksi Pembayaran

Berita Info Akademik

Kepada          

Segenap Mahasiswa

STAI Al Fithrah

di

Tempat

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, Puji Syukur diucapkan kehadirat Allah SWT. atas limpahan karunia-Nya kepada kita semua hingga sampai detik ini kita masih bisa menjalani aktivitas dengan keadaan tidak kurang suatu apapun. Sholawat salam semoga selalu disampaikan kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW. sebagai manifestasi dari kecintaan kita kepada beliau agar kita semua kelak diakui sebagai umat beliau, amin.

Sehubungan dengan kebijakan pemerintah yang menggabungkan semua Bank Syariah milik BUMN menjadi satu nama Bank Syariah Indonesia (BSI), maka melalui surat ini kami sampaikan bahwa mulai bulan Agustus 2021 rekening Bank BNI Syariah a.n Yayasan Al Khidmah Indonesia berubah menjadi Bank BSI a.n Yayasan Al Khidmah Indonesia, dengan nomerrekening sama yaitu 887 000 999 0 untuk kode transaksi pengiriman dari selain bank BSI menggunakan kode 451.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami mengucapkan terimakasih, diiringi dengan ucapan: Jazakumullah Khoiron Katsiro wa fironmaufuron fiddarain Amin.           

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Leave a Reply